Rahasia kenapa Istri Wajib Mencium Tangan Suami dan Suami Mencium Kening Istri

Di ruang konseling, banyak istri mengeluhkan sikap suami yang tidak romantis. Ketika saya tanya, apakah indikasi romantis yang mereka maksudkan? Sebagian besar menjawab, “Kata-kata dan tindakan suami yang menunjukkan perasaan cinta kepada istri.” Nah, di sini mulai ada persoalan.

Di mana persoalannya? Pada umumnya, suami lebih sulit mengucapkan kata-kata cinta. Sementara itu, istri sangat mengharapkan suaminya mengucapkan kata-kata cinta. Istri ingin mendengar suaminya mengungkapkan perasaan cinta kepada dirinya dengan kata-kata. Menurut suami, “Itu tidak penting.” Ketika perbedaan kecenderungan seperti ini tidak dimengerti dan dijembatani, akan memunculkan kekecewaan.

Istri merasa kecewa karena suaminya dianggap tidak romantis, sementara suami kecewa karena menganggap istrinya berlebihan dan mengada-ada dalam ekspresi cinta. Sebagai pasangan suami-istri, mereka saling mencintai. Hanya saja mereka berbeda dalam memahami bentuk romantisme. Suami merasa cinta tidak harus dengan kata-kata. Istri menunggu-nunggu kata cinta dari suami dengan penuh harapan.

Sesungguhnya ungkapan perasaan cinta antara suami dan istri, tidak selalu dilakukan dengan ucapan mesra, seperti “I love you”, “aku sayang banget sama kamu”, “aku tergila-gila padamu”, dan kata-kata mesra lainnya. Ungkapan cinta bisa juga ditunjukkan dengan beberapa aktivitas mesra lainnya, tanpa harus mengucapkan kata-kata.

Mengonversi Kata-kata ke Dalam Tindakan Nyata

Ayo berdamai dengan pasangan. Istri tidak perlu memaksa suami untuk mengucapkan kata-kata I Love You sepanjang waktu, jika hal itu tidak membuat nyaman hati suami. Sebaliknya, suami jangan malas untuk mengekspresikan cinta baik dengan kata-kata maupun perbuatan nyata.

Oleh karena itu, ketika kata “I Love You” tak pernah terucap, pesan cinta suami bisa dikonversi dengan beberapa tindakan kecil berikut, selengkapnya KLIK DISINI

Menggenggam tangan istri

Genggaman tangan suami kepada istri memberikan pesan suami selalu ingin dekat dengannya. Istri merasa nyaman dan bahagia ketika suami mengganggam lembut tangannya. Genggaman tangan yang kuat namun lembut juga memberikan pesan tentang kehangatan dan kekompakan.

Merangkul dan memeluk istri

Ketika suami merangkul dan memeluk istri, membuat perasaan istri merasa tenang dan bahagia. Pelukan telah menyalurkan transmisi panas tubuh suami yang menyampaikan pesan tentang perlindungan. Istri merasa terlindungi maka ia betah berlama-lama bersandar di dada bidang suami.

selengkapnya KLIK DISINI tulisan Ust Cahyadi Takariawan

admin

SehatNabawi - Meneladani Inspirasi Sehat Nabawi. Kontak kami: admin@sehatnabawi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *